Wisata Kuliner Di Bintaro

Pesisir utara Kabupaten Tangerang memiliki pesona tersendiri. Sebuah kafe kucing di Bintaro yang bernama Kopi cat cafe akan.


Berita

Bintaro saat ini telah menjelma menjadi salah satu pusat wisata kuliner di Tangerang.

Wisata kuliner di bintaro. Langsung saja ini lho list-nya. Masing-masing daerah di Indonesia memiliki soto khasnya sendiri yang tentunya menggunakan bahan dan bumbu yang berbeda. Lokasinya berada di CBD Bintaro Jalan Prof DR.

10 Wisata Kuliner di Bandung yang Wajib Kamu Jelajahi Raos Pisan. Wisata Kuliner di Taman Jajan Bintaro. Dwidaya Tour Promo Tiket dan Wisata at Bintaro Jaya Xchange.

Wisata Kuliner Di Bintaro Kuliner Di Daerah Bintaro Kuliner Enak Di Bintaro Kuliner Murah Dan Enak Di Bintaro Tempat Kuliner Enak Di Bintaro Kuliner Bin. Taman Menteng Bintaro Taman Menteng Bintaro. Dapatkan promo restoran di Bintaro terbaik hanya di Traveloka Eats.

Di Tangerang Selatan ada sebuah lokasi kuliner yang luas dengan beragam masakan yang bisa TNGers cobain yaitu Taman Jajan Bintaro. Sampai berbagai tempat wisata kuliner di jakarta yang pastinya tak boleh dilewatkan. Lokasinya berada di CBD Bintaro Jalan Prof DR.

Danau seluas 21 hektar ini berfungsi sebagai fasilitas penampungan air hujan. Di wilayah ini terdapat sebuah kawasan yang berbentuk serupa cangkir dengan luas 45 hektare. Nah kali ini kita akan membahas mengenai sebuah tempat yang menggabungkan dua unsur tersebut.

Bubur ayam Pade terletak di Jalan Bintaro Utama 3A Blok DC1 Nomor 59. Tapi enough talk MAKANANNYA DISINI GOKIL. Namun kawasannya yang asri menjadi daya tarik tersendiri sebagai sarana wisata alam yang tak jauh dari Bintaro.

Destinasi wisata di sekitar Bintaro lainnya adalah Taman Wisata Situ Gintung. Pecinta seafood kabar gembira untuk Kamu yang memang. Bintaro saat ini telah menjelma menjadi salah satu pusat wisata kuliner di Tangerang.

Ada promo menarik untuk tanggal 4-31 Januari 2021. Disini udaranya terasa segar dan cozy banget sehingga sangat. Menyebrang ke pulau ini kamu bisa.

READ  Wisata Dago Pakar

Di Bintaro kamu bisa menemukan berbagai restoran dengan pilihan kuliner lezat dan harga yang masih terjangkau. Berbagai Aktivitas Seru yang Bisa. Bahkan hidangan khas dan kuliner kekinian pun bisa ditemukan di Kota Tangerang.

Aktivitas yang tinggi memang membuat. Jika kamu tengah berada di Bintaro dan berencana untuk melakukan wisata kuliner di Bintaro ada banyak sekali pilihan tempat makan di Bintaro yang bisa kamu cicipi. Daerah yang berada di bagian barat Jakarta ini terkenal banyak tempat makanan enak dan unik.

Berburu Kuliner di salah satu kelurahan yang masuk dalam wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan itu nggak sulit-sulit amat kok setelah kamu membaca beberapa ulasan berikut ini karena Travelingyuk telah mengumpulkan daftar destinasi kuliner lezat di Bintaro. Tangerang punya banyak sekali sudut-sudut kuliner. Selain itu aneka kuliner yang tersedia di sekitar area wisata ini juga menarik untuk dicoba seperti misalnya jagung bakar yang lezat dan murah.

Kawasan yang dikenal sebagai rumah para kaum urban yang aktivitasnya bergulir selalu dari pagi menjelang pagi ini ternyata mempunyai area wisata yang patut untuk dicoba yakni Pusat Jajanan Bintaro atau yang lebih dikenal dengan nama Taman Jajan Bintaro. Sebagai salah satu tempat wisata kuliner di jakarta Telaga Sampireun sendiri memiliki banyak cabang lain selain di Bintaro seperti di Ancol misalnya. Disini udara terasa segar kehijauannya banyak pokoknya cozy deh.

Tempat yang nyaman dan sangat peaceful. Tempat ini memang sangat berhasil dalam menciptakan sebuah tempat makan nuansa alam di jakartaMaka tak heran jika tempat ini merupakan salah satu tempat yang berhasil. Dari dulu memang Bintaro makanan banyak yang enak tapi sekarang makin terkenal dibanding foodies lagi rame nih di blog dan instagram emang keren-keren banget sih.

Bagi Kamu yang ingin mencicipi ragam kuliner tersebut Kamu bisa singgah di kawasan CBD Bintaro Jaya Pondok Jaya Bintaro Tangerang. Jaya Kecamatan Pd Aren Tangerang Selatan. Berhubung masih dalam situasi pandemi protokol kesehatan pun diterapkan mulai dari penggunaan masker jaga jarak hingga pembersihan alat bermain secara rutin dengan disinfektan.

READ  Resep Dimsum Ayam Enak

Jalan Boulevard Bintaro Raya Bintaro Sektor 7 Tangerang. Bintaro bisa menjadi destinasi wisata kuliner mulai dari sarapan. Jika sedang berada di Kota Tangerang ini 10 rekomendasi tempat wisata kuliner yang wajib banget kamu cicipi.

Nah buat kamu yang tinggal di kawasan Bintaro atau sedang berada disana dan ingin mencari kuliner enak berikut ini adalah Rekomendasi kuliner enak di Bintaro yang bisa bikin ketagihan. Fish streat S2 Super Suki ayam geprek Pak Gembus nasi uduk Pak Jhon roti bakar nasi uduk ikhwan dan masih banyak lagi yang lainnya. 315 – 20 votes Bintaro Daerah ini memiliki tempat makan yang recommended banget buat kamu para pecinta wisata kuliner.

Bubur Ayam Pade Bintaro. Soto Betawi Haji Amir 21. Oleh Eka Sulvijayanti Diposting pada 24 September 2021.

Mulai dari yang kecil sampai besar yang menjajakan masakan Indonesia sampai Western. Menu lain yang dapat dinikmati di tempat wisata kuliner ini di antaranya adalah nasi goreng spesial dan es krim aneka rasa. Sebuah tempat yang mana bisa menjadi tempat wisata murah di Jakarta namun juga sekaligus bisa menjadi sebuah tempat kulineran yang seru.

Kafe ini sudah buka sejak pukul 1000 sampai 2200 WIB jadi asyik banget jadi tempat nongkrong bareng geng kesayangan. Jajan jajan virtual yuk di daerah Bintaro bagi yg ke bintaro jangan lupa coba yaaa. Namun agar kamu nggak bingung berikut rekomendasi beberapa tempat makan di Bintaro paling populer dan favorit yang bisa masuk dalam daftar destinasi kulineran di Bintaro wajibmu.

Pada bagian tengah danau ini terdapat sebuah pulau kecil yang terhubung ke tepian danau. Dengan jam operasional mulai pukul 1100 hingga 2200 Kamu bisa memesan menu kesukaanmu termasuk di dalamnya menu pizza al quarto formaggi. Ini Dia 15 Tempat Makan di Bintaro Bisa Untuk Keluarga Yang Murah dan Cozy Banget.

READ  Tempat Wisata Situ Patenggang

Saking banyaknya Bintaro pantas mendapat julukan sebagai pusat kuliner di Jakarta. Berikut tujuh tempat sarapan di Bintaro yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi tenaga saat pagi hari. Semuanya memiliki konsep yang sama yaitu saung dan danau.

Pulau kecil ini dihubungkan dengan daratan. Untuk Senin-Jumat Buy 1 Get 1 dengan harga Rp. Soto Betawi Haji Amir 21.

Rekomendasi tempat makan di Bintaro terlengkap untuk wisata kuliner enak. Danau Sunter Utara Sunter Agung Tanjung Priok Jakarta Utara. Mau tahu di mana saja.


11 Kuliner Bintaro Terbaik Untuk Yang Malas Macet Macetan


Taman Jajan Bintaro Tempat Hangout Wisata Kuliner Di Tangerang Selatan


10 Wisata Kuliner Jakarta Selatan Yang Menarik Untuk Dicoba Hot Liputan6 Com


Taman Jajan Bintaro Tempat Nongkrong Berburu Aneka Kuliner Lezat Https Ift Tt 2u5irfv Berburu Tenda Tempat


Taman Jajan Bintaro Tempat Nongkrong Yang Perlu Anda Coba


Taman Jajan Bintaro Tempat Hangout Wisata Kuliner Di Tangerang Selatan


Taman Jajan Bintaro Tempat Hangout Wisata Kuliner Di Tangerang Selatan


Cendol Bandung Paling Laris Di Bintaro 500 Gelas Hari Kuliner Youtube Kota Youtube


Pin On Wisata Kuliner Jakarta Jakarta Culinary My Food Drink Recommendation


6 Rekomendasi Kuliner Hits Di Bintaro Tenda Berjalan Gedung


15 Gambar Tempat Makan Di Bintaro 2021 Restoran Murah Cozy


Pin On Info Tips Wisata Kuliner


Wisata Kuliner Di Taman Jajan Bintaro About Tangerang


Pin On Wisata Kuliner Jakarta Jakarta Culinary My Food Drink Recommendation


9 Kuliner Bintaro Yang Cocok Kamu Kunjungi Bareng Keluarga


Tempat Makan Paling Favorit Di Tangerang Selatan


Berita


Taman Jajan Bintaro Tempat Hangout Wisata Kuliner Di Tangerang Selatan


Pin On Wisata Kuliner Jakarta Jakarta Culinary My Food Drink Recommendation

Pesisir utara Kabupaten Tangerang memiliki pesona tersendiri. Sebuah kafe kucing di Bintaro yang bernama Kopi cat cafe akan. Berita Bintaro saat ini telah menjelma menjadi salah satu pusat wisata kuliner di Tangerang. Wisata kuliner di bintaro. Langsung saja ini lho list-nya. Masing-masing daerah di Indonesia memiliki soto khasnya sendiri yang tentunya menggunakan bahan dan bumbu…